Sabtu, 14 Agustus 2010

Sejarah singkat POKEBA

Latar belakang.

Berawal dari anak-anak komplek/Kav.DKI (ank2 rw09 n anak2 malaka) yang tiapnya sore ya suka bermain basket di lapangan yg dulu ya bernama studio41 (sekarang homebase POKEBA) dan di dirikan/pelopori oleh seorang pengusaha yang sekarang menjadi salah satu penasehat dari klub POKEBA.

Pondok Kelapa Basketball Club didirikan di Jakarta khususnya di wilayah Jakarta Timur sejak tanggal 18 Agustus 1996, yang tergabung dalam Divisi II PERBASI wilayah Jakarta Timur. Setelah beberapa kali mengalami perubahan susunan kepengurusan yang terakhir pada tanggal 18 Agustus 2004 dan Pondok Kelapa Basketball Club tergabung dalam Divisi II PERBASI wilayah Jakarta Pusat. Pada saat ini Pondok Kelapa Basketball Club memiliki kategori kelompok umur 12 tahun Putra & Putri, 14 tahun Putra & Putri, 16 tahun Putra, 18 tahun Putra dan Divisi II Putra.

Struktur Organisasi Pondok Kelapa Basketball Club tahun 2009:
Penasehat : Bpk. Yahya Jafar
Bpk. Sidik Priyatmo
Pembina : Bpk. Yuki Hendro Wibisono
Ketua Umum : Bpk. Achda Arifian
Ketua Pelaksana Harian : Sdr. Freedonny Akerina
Sekretaris umum : Sdr. Muhammad Fahmi
Bendahara : Ibu. Septy Angelia
Bidang Humas : Bpk. Rio Hidayatullah
Bidang Pembinaan : Sdr. Agus Mursyid

2. Para Pelatih :
- Agus Mursyid, Lisensi B Perbasi
- Muhammad Fahmi, Lisensi B Perbasi
- Darfian Oscar, Lisensi B Perbasi
- Addy Mulyadi
- Jones Wiliam
- Nelson Nainggolon
- Arief Rahman

4 komentar:

  1. putri saya berumur 12 tahun, dengan tinggi 161 cm, ingin bergabung dengan club basket ini. Bisa diinfo persyaratannya..kebetulan lokasi nya dekat dengan rumah. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Tisin T-Shirt, M.P. #1 titanium trim walmart
    Shop tisin T-Shirt, M.P. #1 titanium 오래된 토토 사이트 trim walmart titanium granite - Tisin T-Shirt, titanium flashlight M.P. #1 titanium titanium trim trim walmart - titanium cost Tisin T-Shirt, M.P. #1 titanium trim

    BalasHapus